Kategori
produk

PUPUK MILENIAL

BAHAN ALAMI MULTIGUNA

HASIL NANO BIO TEKNOLOGI TERBARU LEBIH PRAKTIS DAN HEMAT

BioAwu NEW FORMULA

BioAwu
BioAwu

 

BioAwu New Formula hadir untuk menjawab kebutuhan yang mendesak di bidang pertanian selaras alam guna memperbaiki tanah pertanian yang semakin kritis, bahkan pada lahan yang miskin nutrisi seperti area bekas tambang. Sehingga dapat mengembalikan kesuburan tanah secara alami serta memberikan kesejahteraan kepada semua pemangku dunia Agrokompleks dengan mengedepankan cara-cara yang arif dan berkeadilan.

BioAwu New Formula adalah Humus tanah Premium Vulkanik Istimewa yang telah diproses dan diaktifkan dengan Teknologi Nano Bio-INCON dapat berfungsi sebagai bahan pembenah tanah alamiah, pengembangan dari produk sebelumnya yaitu Metabooster yang telah ditingkatkan kemampuannya untuk mencukupi kebutuhan bagi sehat suburnya tanah serta tanaman secara ionik dan biomagnetik, yang membenahi dan meningkatkan kesuburan fisik, kimia dan biologis tanah secara revolusioner. Dilengkapi dengan mineral organik, adaptan dan penyubur tanaman.

BioAwu New Formula adalah BAHAN ALAMI MULTIGUNA yang memiliki kemampuan sebagaimana kompos premium yang sudah aktif, dan dapat diaplikasikan pada semua jenis tanah dan bermanfaat untuk semua jenis tanaman. Dengan kebutuhan 50 sampai 150 kg per hektar dalam satu periode musim tanam, sehingga sangat PRAKTIS dan LEBIH HEMAT baik biaya operasional, pengiriman, maupun tenaga kerja.

Cara Pemakaian :

1. Pada tanaman tahunan/perkebunan ( Sawit, Karet,Kopi, Kakao, Gaharu, Pala, Mangga, Jambu,Pepaya, dll). Untuk kebutuhan 4 bulan sekali : Campurka 100 – 500 gram BioAwu dengan permukaan tanah daerah piringan (sekitar tanaman bawah tajuk). Kemudian semprot dengan POC D’NATURE dosis 3 sendok makan per 5 liter air. Lakukan sesuai fase pemupukan.

2. Pada tanaman musiman dan bunga-bungaan ( Cabai, Terong, Tomat, Semangka, Melon, Bawang Merah, Jagung, Kedelai, Anggrek, Mawar dll). Taburkan 3-7 kg BioAwu pada permukaan tanah 1000m2. Campur dengan tanah permukaan menjelang penanaman. Kemudian semprot dengan POC D’NATURE dosis 3 sendok makan per 5 liter air.

3. Pada tanaman Padi :. Taburkan 15-20 kg pada permukaan tanah 1000m2. Campur BioAwu dengan tanah permukaan memjelang penanaman. Kemudian semprot dengan POC D’NATURE dosis 3 sendok makan per 5 liter air. Pada umur 7-10 hari setelah tanam semprot dengan POC D’NATURE umur 21-25, 40-45 HST.

4. Pada tanaman sayuran daun ( Bayam, Kangkung, Selada, Caisim, Kacang Panjang, Buncis, Sawi, Horenzo dll). Larutkan 1 sendok makan BioAwu dalam 15 liter air yang sudah dicampur 3 sendok makan POC D’NATURE. Semprotkan merata pada lahan, kemudian ulangi setiap 7-10 hari sekali atau sesuai kebutuhan pertumbuhan tanaman.

 

Kandungan BioAwu :

NPK alami, Biosilika aktif, ZPT, Asam amino, Asam humat, Asam vulvat, Asam Traumalin, Rejunivator, Lactobacillus sp, Azotobacter, Pseudomonas sp, Trichoderma harsianum

1 reply on “PUPUK MILENIAL”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *